Hubungi kami

0823-3396-2539

Alamat

Jl. Danau Toba No. 70-B, Kabupaten Jember, Jawa Timur

menangkan mobil lelang online

Menangkan Mobil Lelang Online dari IBID

Salah satu cara untuk memiliki mobil idaman adalah dengan cara mengikuti lelang, kamu bisa menangkan mobil lelang di balai lelang dengan harga yang terjangkau ketimbang beli dengan cara biasa. Seperti yang kita ketahui, lelang biasanya diselenggarakan secara offline, yaitu lelang di lokasi dengan melihat barang lelang tersebut dan melakukan penawaran yang lebih tinggi dari peminat lain. Namun seiring perkembangan waktu, kini lelang secara online pun sudah dilakukan dan semakin populer.

Lihat Barang Lelang – Solusindo

Salah satunya seperti di IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) yang sudah mulai mengadakan lelang online sejak 2018 silam. Kamu bisa melakukan penawaran (bidding) darimana saja tanpa harus hadir di lokasi lelang. Untuk mengikuti lelang secara online di IBID, kamu bisa mengikuti Live Auction atau Timed Auction.

Live auction adalah lelang yang dilaksanakan bersamaan dengan lelang onsite yang dilaksanakan secara live di lokasi lelang. Jadi ketika lelang onsite dimulai atau sudah selesai, maka secara bersamaan Live Auction di website atau aplikasi juga dimulai dan selesai diwaktu yang sama. Sedangkan Timed Auction itu lelang yang waktunya lebih panjang, biasanya bisa 2-3 hari, sehingga lebih fleksibel secara waktu.

Lelang Mobil Semula Hanya Terkenal di Kalangan Terbatas

Sejak minggu ketiga bulan Maret, IBID sudah tidak tidak lagi menerapkan lelang secara offline dan semuanya diadakan secara online. “Sebetulnya dari awal kita sudah pakai aplikasi atau website, konsumen bisa melihat unit yang bakal dilelang di sana. Namun karena pandemi, sekarang semuanya online, yang offline sudah ditutup,” ucap Presiden Direktur IBID Daddy Doxa Manurung kepada Kompas.

Menangkan Mobil Lelang secara Online : Disini!

Lelang Mobil Secara Online Dinilai Sebagai Terobosan Baru

Pada awalnya, para peserta memang belum terbiasa dengan lelang online, karena banyak dari mereka lebih suka mengikuti lelang secara langsung di cabang IBID terdekat. Padahal dengan fitur Astra Car Valuation (ACV) yang disediakan oleh IBID, kamu tetap bisa mengetahui kualitas dan kondisi kendaraan yang diincar melalui website ataupun aplikasi. Seluruh informasi terkait kondisi kendaraan dapat dilihat pada setiap detil kendaraan yang mengikuti lelang. Seluruh kondisi akan dijabarkan secara transparan melalui laporan tersebut.

Untuk menjadi member di IBID pun tidak sulit, siapa saja bisa membuat akun. Sehingga pengguna peorangan pun bisa ikutan lelang dengan lebih mudah. IBID tak hanya membantu pembeli dan penjual kendaraan partai besar tapi juga menawarkan piihan untuk para pemakai kendaraan agar semakin mudah dalam menemukan mobil impian dengan harga terjangkau. Penasaran ingin mencoba lelang di IBID, download aplikasinya sekarang, atau kunjungi Website IBID

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart